THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

30 April 2008

my new artikel

"YUK MERAWAT LAPTOP"!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bagi teman-teman yang punya laptop ,yuk qita merawat laptop !! Gimana caranya yah????
qita mulai dari merawat fisiknya dulu ya??????????
  • Merawat Fisik
1. Penting! Jangan menaruh beban berat di atas laptop. Jangan menginjak, menaruh buku yang berat, maupun hal-hal lain yang memberikan tekanan pada laptop. Berdasarkan pengalaman pribadi, tekanan pada bagian atas laptop akan menyebabkan goresan permanen pada layar LCD.
2. Badan laptop (bagian atas/penutup laptop dan bagian di sekeliling keyboard) yang terbuat dari plastik adalah bagian rentan goresan. Jika memungkinkan, gunakan plastik pelindung yang ditempelkan ke badan laptop untuk menutupi bagian-bagian tersebut. Biasanya, plastik tersebut tidak diberikan oleh produsen laptop, melainkan oleh toko. Ada beberapa toko laptop yang memberikan plastik penutup sebagai bonus. Jika tidak, coba tanyakan ke toko tempat membeli laptop, apakah bisa membeli plastik pelindung itu.
3. Sebisa mungkin, jangan bawa laptop di dalam tas yang penuh berisi barang-barang. Laptop bisa terkena tekanan (lihat nomor 1), juga memperbesar peluang tergoresnya badan laptop. Kalau bisa gunakan tas laptop yang terpisah dari tas barang-barang lainnya. Walaupun sedikit lebih merepotkan dan membuat peluang tas laptopnya tertinggal (pengalaman pribadi, baca: ), ini adalah tips perawatan laptop yang cukup penting.
4. Minimalkan peluang laptop tergencet-gencet walaupun ada di dalam tas, seperti berada dalam bis maupun kereta yang penuh. Bagi yang pulang pergi naik kendaraan yang penuh, sebaiknya laptopnya jangan dibawa, karena berisiko tergencet. Selain alasan tergencet, alasan kemanan juga penting.

25 April 2008

persahabatan

FOR MY BEST FRIEND,"ELITA"
Waktu smp aku pernah punya sahabat yang sangat baik hati namanya elita.Dia orangnya kecilmungil, dia paling sering nolongin aku kerjain tugas terutama tugas komputer.
Ada sekali waktu yang ga pernah aku lupa waktu itu aku punya tugas yang mesti dikumpul besok,tapi sayangnya tugas aku tuh belum selesai trus aku minta tolong ama dia pas itu dia dah dijemput sama bapaknya tapi karna aku minta, dia ga jadi pulang sama bapaknya padahal rumah dia tuh jauh banget dari sekolah kita.
Dia bantuin q krjain tugas smpe slesai dan tugasnya tu slesai ampir mo magrib bentar lagi magrib tapi yang aku liat di wajahnya ga dah tuh wajah penyesalan atau sebel malah yang aku lihat wajah kegirangan trus dia malah ngomong ke aku
"duh bia tunk tugasnya dah slesai,lega juga aku"!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
padahal yang punya tugas tuh aku tapi dia yang paling lega trus dia juga ngomong ke aku
"lain kali lo kamu punya tugas kasih tahu aku biar kita krjain bareng"!!!!!!!!!!!!!!!

24 April 2008

hari yang cerah





Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lainyang terbuka.